Jumat, 29 Januari 2016

kisahku

Kali ini gw gk menulis dengan bait, sekarang full curhat aja nih. Bingung mau curhat kmana lagi soalny. Klo curhat ke temen gk akan ada jaminan bahwa ia suatu saat akan membocorkan rahasia curhatan kita. Kan malu kalo sampai di sebar kemana2.

Oke langsung to the point aja...
Begini, gw sama pacar udah diminta segera untuk nikahin dia dengan alasan umur yang sudah tidak lagi muda dan bisa dibilang sudah matang. Yang jadi permasalahannya adalah dana yang gw punya blm cukup untuk menikahi doi dan gw udh minta dia sabar, tapi mungkin ia sudah tidak mau lagi menunggu lebih lama lagi dan minta segera di nikahkan

Gw itu udh sayang banget sama dia bahkan sama keluarganya dia pun gw merasa sangat nyaman. Entah bagaimana rasanya bila melihat dia menikah dengan yang lain pasti hidup gw bakal hancur dan gk berarti lagi. Mengapa masalah ini terjadi sama gw. Yg gw ingin sebenarnya cm hidup bahagia bersamanya saja

Kondisi saat ini mungkin dia sedang membenci gw atau bahkan dia sedang mencari lagi seseorang yang dapat menggantikan gw. Jujur aja hati ini udh sakit dgn perlakuan cuek dia sm gw selama ini dan gw selalu mencoba untuk bersabar demi dia. Mungkin kini cinta gw cuma cinta satu arah dengan segala ketidakpastian ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar